PT Bank Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan. Berdiri sejak 18 tahun lalu tepatnya pada tanggal 28 Juli 1993. Bank Mayora di dalam perjalanan usahanya mengalami proses siklus pasang surut yang semakin menguatkan keberadaannya di perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami Bank Mayora dan seluruh perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis moneter di tahun 1997-1998. Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur, Bank Mayora sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak memerlukan rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran.
Proses transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan, pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko maupun infrastruktur.
Hal itu dilakukan agar dapat mengimbangi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang dan sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan perbankan nasional. Dengan didukung oleh struktur permodalan yang kuat, kepemimpinan dan penerapan strategi yang baik, Bank Mayora senantiasa mencapai kinerja yang baik guna mendukung dan menjaga pertumbuhan di masa-masa mendatang.
Bank Mayora terus berupaya mempertajam indentitasnya sebagai Bank retail dan consumer yang sehat dan berkinerja baik. Untuk lebih mendorong hal tersebut maka perluasan jaringan kantor Bank semakin diperbanyak dari tahun ke tahun, dan di tahun 2011 bertambah dengan 16 jaringan kantor baru. Produk-produk yang dipasarkan semakin inovatif dan variatif. Produk yang berbasis teknologi telah dan terus secara intens digiatkan.
Untuk menjadi Bank pilihan di bidang ritel dan konsumer, Bank Mayora berupaya senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk lending dan funding yang berkualitas dan menarik. Produk lending yang dimiliki Bank Mayora antara lain Mayora KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora KMG (Kredit Multi Guna), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan), Mayora KI (Kredit Investasi), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran) ataupun Mayora UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).
Produk funding (pendanaan) Bank Mayora juga siap dengan berbagai produk simpanan seperti produk Giro, Tabungan dan Deposito Berjangka. Untuk memberikan pelayanan nasabah penabung, Bank Mayora telah tergabung dalam jaringan ATM Bersama sehingga mempermudah para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi seperti penarikan tunai, pemindahbukuan dan transfer antar Bank tanpa dikenai biaya transaksi apapun.
Efektif di tahun 2011 Bank Mayora juga telah meluncurkan produk Electronic Data Capture (EDC) yang diharapkan semakin mempermudah nasabah dalam berbagai layanan seperti pembayaran listrik, telepon, pengisian pulsa dan lain sebagainya.
Bank Mayora di akhir tahun 2011 memiliki 28 Jaringan Kantor yang tersebar di Jakarta,Bekasi, Bogor, Tangerang dan Lampung. Bank didukung oleh 456 orang karyawan yang berkualitas, profesional dan berintegritas tinggi.Sumber
Proses transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan, pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko maupun infrastruktur.
Hal itu dilakukan agar dapat mengimbangi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang dan sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan perbankan nasional. Dengan didukung oleh struktur permodalan yang kuat, kepemimpinan dan penerapan strategi yang baik, Bank Mayora senantiasa mencapai kinerja yang baik guna mendukung dan menjaga pertumbuhan di masa-masa mendatang.
Bank Mayora terus berupaya mempertajam indentitasnya sebagai Bank retail dan consumer yang sehat dan berkinerja baik. Untuk lebih mendorong hal tersebut maka perluasan jaringan kantor Bank semakin diperbanyak dari tahun ke tahun, dan di tahun 2011 bertambah dengan 16 jaringan kantor baru. Produk-produk yang dipasarkan semakin inovatif dan variatif. Produk yang berbasis teknologi telah dan terus secara intens digiatkan.
Untuk menjadi Bank pilihan di bidang ritel dan konsumer, Bank Mayora berupaya senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk lending dan funding yang berkualitas dan menarik. Produk lending yang dimiliki Bank Mayora antara lain Mayora KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora KMG (Kredit Multi Guna), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan), Mayora KI (Kredit Investasi), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran) ataupun Mayora UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).
Produk funding (pendanaan) Bank Mayora juga siap dengan berbagai produk simpanan seperti produk Giro, Tabungan dan Deposito Berjangka. Untuk memberikan pelayanan nasabah penabung, Bank Mayora telah tergabung dalam jaringan ATM Bersama sehingga mempermudah para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi seperti penarikan tunai, pemindahbukuan dan transfer antar Bank tanpa dikenai biaya transaksi apapun.
Efektif di tahun 2011 Bank Mayora juga telah meluncurkan produk Electronic Data Capture (EDC) yang diharapkan semakin mempermudah nasabah dalam berbagai layanan seperti pembayaran listrik, telepon, pengisian pulsa dan lain sebagainya.
Bank Mayora di akhir tahun 2011 memiliki 28 Jaringan Kantor yang tersebar di Jakarta,Bekasi, Bogor, Tangerang dan Lampung. Bank didukung oleh 456 orang karyawan yang berkualitas, profesional dan berintegritas tinggi.Sumber
Saat ini PT Bank Mayora kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal diploma untuk posisi sebagai Teller yang nantinya akan ditempatkan di Batujajar - Jawa Barat
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mayora
Teller
Job Description
- Menerima dan melayani nasabah
- Melakukan verifikasi tanda tangan nasabah, serta pengesahan slip setoran/penarikan
- Memberikan layanan transaksi tunai dan non tunai kepada nasabah internal dan eksternal
- Membuat laporan transaksi tunai yang melebihi limit
- Melengkapi laporan data working customer pada sistem Bank
- Membuat dan memeriksa laporan akhir teller
Persyaratan:
- Pendidikan minimal D3 dari universitas terkemuka, dengan IPK minimal 2,75
- Usia maksimal 28 tahun
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai teller dari Bank devisa
- Diutamakan menguasai bahasa Inggris
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki pengetahuan keaslian uang dan verifikasi tanda tangan
- Dapat bekerja dengan cepat dan teliti
- Berpenampilan menarik
- Bersedia untuk penempatan di Batujajar - Jawa Barat
Jika anda berminat dengan lowongan diatas silahkan lakukan registrasi online ke : http://goo.gl/DMcx26
Batas lowongan 19 November 2015
Batas lowongan 19 November 2015
Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mayora
link : Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mayora
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mayora
Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes
Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mayora
Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mayora kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.
Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mayora dengan alamat link http://central-loker-indonesia.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-terbaru-pt-bank-mayora.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar